BAZNAS KAB. PATI MENYERAHKAN BANTUAN BEDAH RUMAH KEPADA KORBAN BENCANA ALAM DI DESA SUMUR KEC. CLUWAK KAB. PATI

Ketua BAZNAS Kabupaten Pati menyerahkan bantuan Bedah Rumah kepada Bu Sumi yang rumahnya roboh akibat  angin puting beliung saat hujan deras. Penyerahan tersebut dilakukan di tempat Bu Sumi Dukuh Belukan Desa Sumur RT 15 RW 02 Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati disaksikan oleh Kepala Desa dan Babinsa.

Bantuan berupa uang tunai senilai Rp. 10.000.000,- (Sepuluh juta rupiah) diterima langsung oleh Bu Sumi dari Ketua BAZNAS Kabupaten Pati. Begitu menerima uang, Bu Sumi segera menyerahkan seluruh uang tersebut kepada Kepala Desa untuk perbaikan rumahnya yang rusak tertimpa bencana. Kepala Desa berucap untuk dapat memenuhi amanah Bu Sumi. Akan mengelola uang tersebut secara transparan dan akuntabel. Tidak akan mengurangi tapi justru semoga dapat menambahi.

Selesai dari lokasi korban bencana alam, Ketua BAZNAS dan krunya melakukan foto bersama Aparat desa dan Babinsa di ruang pertemuan Balai Desa Sumur Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati. Pemerintah dan segenap masyarakat Desa Sumur menghaturkan terimakasih yang takterhingga kepada semua fihak yang dengan sigap dan cepat memberikan bantuan kepada warganya yang tertimpa musibah bencana alam. Semoga Allah swt membalas dengan pahala yang berlipat ganda. [Bn]

About sumur-pati 25 Articles
Desa Sumur Jalan Raya Ngablak - Puncel KM.7 (Ada Gapura masuk Desa Sumur). Batas Desa.....Sebelah Selatan Desa Bleber Kec. Cluwak..... Sebelah Timur Desa Gerit Kec. Cluwak ....Sebelah Utara Desa Wedusan Kec. Dukuhseti Sebelah Barat Desa Karangsari Kec. Cluwak Kabupaten Pati.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan